Saturday, May 5, 2012

USAHA WARNET

Tips Memulai Usaha Warnet

Ada yang berniat mencoba untuk memulai usaha warnet ?,usaha warnet memang lagi trend dikalangan para wirausahawan,selain prospek yang sangat menguntungkan ditambah plan jangka panjang yang cukup menjanjikan,disaat marak-maraknya facebook dan game online yang sudah sangat melekat di kehidupan kita sehari-hari.
dibawah ini artikel berkaitan yang membahas tips-tips memulai usaha warnet.simak berikut ini:

Bagi kita yang ingin mencoba peruntungan membuat warnet adakalanya kita mengikuti hal-hal berikut ini :

1. Sediakan teknisi untuk komputer sekaligus jaringan, sehingga 1 orang saja bisa menghandle 2 bidang sekaligus,komputer dan jaringan. untuk masalah jaringan terkadang pekerjaannya tidak terlalu sering. Lebih baik kita sendiri yang menangani, kenapa ? agar kita bisa mengetahui dan mengukur berapa besar pengeluaran yang dibutuhkan untuk memperbaiki atau mengupgrade hardware yang failure atau bermasalah.

2. Asah selalu ilmu kita tentang bisnis warnet, peluangnya, keuntungan dan kerugiannya dengan mengikuti forum-forum yang berhubungan dengan warnet, dan ISP. Karena terkadang komunitas warnet juga tidak jauh dari komunitas ISP. Seperti forum di telkom speedy. Namun yang paling bagus adalah dengan bersilaturahmi atau bertandang di warnet kompetitor kita atau saingan kita, apabila kita malu, kita bisa menyuruh orang lain untuk mengorek informasi warnet tersebut. Entah itu harga perjamnya, jenis printernya, ataupun spek komputernya.

Melayani Tempahan dan Pemasangan Tower Triangle

Alamat : Sei rampah - Kabupaten Serdang Bedagai, Sumut. Hubungi Hp : Cuank :    (Maaf sms tidak direspon) Masuk ke Facebook ...